Gerakan Mahasiswa Anti Napza Universitas Muhammadiyah Semarang

Sponsor

AD SPONSOR 150PX

Minggu, 04 Desember 2016

Pelantikan dan Makrab III UKM GEMA



Bismilillahirahmanirahim
Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

G
ema-unimus.blogspot.com – Pelantikan adalah salah satu proses untuk melaksanakan amanat yang telah dititipkan oleh pengurus sebelumnya dan amanat yang di berikan oleh mahasiswa Unimus untuk dapat direalisasikan saran dan aspirasinya.
            Dalam acara pelantikan dihadiri oleh seluruh Organisasi Mahasiswa Unimus dimana pelantikan ini dilaksanakan di lingkungan Kodam IV/ Diponegoro, Sumowono, Bandungan, Semarang. Serangkaian acara pelantikan ini anggota UKM GEMA dilantikan oleh anggota BEM Universitas dikarenakan Wakil Rektor tidak dapat hadir.


            Setelah rangkaian acara pelantikan usai, UKM GEMA melanjutkan agenda di lingkunangan Kodam IV/ Diponegoro ini, anggota UKM GEMA beserta panitia pelantikan melakukan kegiatan Malam Keakraban (Makrab). Acara Makrab sendiri cukup menghibur dan berkesan untuk seluruh pengurus UKM GEMA periode 2012-2013 dan 2016-2017.
            Pada malam pertama kegiatan makrab, panitia mendapati peserta jatuh sakit dikarenakan penyakit asmanya kambuh, namun hal tersebut dapat diselesaikan dengan sigap oleh pohak panitia
(af/SMG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar