Gerakan Mahasiswa Anti Napza Universitas Muhammadiyah Semarang

Sponsor

AD SPONSOR 150PX

Senin, 30 Juli 2018

Study Banding "Mewujudkan Kualitas Organisasi dengan Hubungan yang Lebih Baik"


Bismillahirahmanirahim
Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh




Alhamdulillahirabilalamin,
g

 ema-unimus.blogspot.co.id - Telah dilaksanakan kegiatan STUBAN (Study Banding) oleh UKM GEMA UNIMUS yang mengusung tema “Meningkatkan Kualitas Organisasi dengan Mewujudkan Hubungan yang Lebih Baik” . Kegiatan STUBAN (Study Banding) merupakan salah satu dari beberapa program kerja dari UKM GEMA UNIMUS yang bertujuan untuk menambah pengetahuan anggota UKM GEMA UNIMUS dan mempererat kekeluargaan dengan organisasi di Semarang.

Kegiatan ini dilaksanakan hari Senin, 23 Juli 2018 dengan sasaran peserta yaitu pengurus UKM GEMA periode 2017/2018 dan anggota UKM Rumah Sahabat UDINUS. Kegiatan diawali dengan Ketua panitia UKM GEMA menyampaikan maksud dan tujuan dalam kunjungan di UKM Rumah Sahabat UDINUS dan dilanjutkan perkenalan setiap anggota UKM GEMA UNIMUS dan UKM Rumah Sahabat UDINUS. Setelah perkenalkan yaitu sesi sharing UKM Rumah Sahabat dari sejarah terbentuknya UKM Rumah Sahabat UDINUS, struktur organisasi disana, program kerja, dan kendala yang pernah terjadi di UKM tersebut. Setelah itu UKM GEMA UNIMUS menyampaikan seperti UKM Rumah Sahabat UDINUS. Sebelum berpamitan UKM GEMA UNIMUS memberikan plakat untuk kenang-kenangan dan foto bersama. Setelah Sharing dengan UKM Rumah Sahabat UDINUS anggota semua melakukan ibadah dan makan siang.

Acara yang ke dua yaitu mengenal kota Semarang dengan mengunjungi salah satu tempat yaitu ke Mareokoco. Disana anggota UKM GEMA jalan- jalan melihat bangunan khas dari berbagai kota di Jawa Tengah

     Setelah mengadakan acara STUBAN (STUDY BANDING) diharapkan menambah wawasan bagi anggota UKM GEMA tentang organisasi dan wilayah di kota Semarang. Diharapkan anggota UKM GEMA UNIMUS menerapkan ilmunya.


(aaa/SMG)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar