Gerakan Mahasiswa Anti Napza Universitas Muhammadiyah Semarang

Sponsor

AD SPONSOR 150PX

Sabtu, 10 Februari 2018

Satgas GANJA 1

Bismilillahirahmanirahim, 
Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


G

ema-unimus.blogspot.com-Open Recruitment Satuan Tugas Gabungan Jurusan Anti-Napza 1 (OPREC SATGAS GANJA 1) ini adalah bentuk kegiatan sebagai penunjang dalam meningkatkan kualitas mahasiswa Universitas Muhammadiyah Semarang tahun 2017-2018 dalam bidang keNapzaan.Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu,3 Februari di ruang 412 dan 413 Gedung Lab Terpadu Unimus.

Kegiatan ini menghimbau seluruh mahasiswa program studi dengan memberikan permohonan melalui surat permohonan kepada Kaprodi, BEM, HMJ . Namun OPREC SATGAS GANJA 1 hanya diikuti oleh mahasiswa yang terdiri dari program studi S1 Sastra Inggris,D3 Gizi,S1 Ilmu Gizi,S1 Pendidikan Kimia,S1 Teknologi Pangan,D3 Kebidanan,dengan jumlah peserta 13 orang.

Peserta Oprec Satgas melalui beberapa tahap yakni,tahap 1 mengenai ilmu pengetahuan peserta terkait Napza dan hukum-hukum yang berlaku di Indonesia,tahap 2 merupakan tahap wawancara dimana peserta diuji pupblic speaking,tanggapan peserta untuk mensosialisasikan terkait bahaya yang ditimbulkan oleh Napza.


(aaa/SMG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar