Gerakan Mahasiswa Anti Napza Universitas Muhammadiyah Semarang

Sponsor

AD SPONSOR 150PX

Senin, 03 Desember 2018

"Say No to Drugs,Save Our Generation from HIV/AIDS" UKM AN-NISWA UIN WALI SONGO



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
g

ema-unimus.blogspot.co.id – Dalam memeperingati hari HIV/AIDS UKM  AN-NISWA UIN Walisongo menyelenggarakan kegiatan talkshow pada Jum’at, 30 November 2018. Talkshow ini diikuti oleh UKM GEMA UNIMUS, UKM PEDULI NAPZA UNDIP, UKM MAN’17 UNTAG dan FORMAN.

Sebelum duduk dalam ruangan talkshow, peserta diajak berpartisipasi untuk ikut serta menandatangani dan menempelkan bekas tangan yang telah di lapisi cat air,terdapat juga pohon harapan yang disediakan oleh panitia untuk peserta yang ingin menuliskan harapannya.Talkshow ini bertema “ Say No to Drugs,Save Our Generation from HIV/AIDS”,dimana diisi oleh beberapa pemateri, Dengan pemateri pertama dari KPA (Komisi Penanggulangan AIDS) provinsi Jawa Tengah, BNNP JATENG (Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Tengah)  yang membahas mengenai NARKOBA,dan yang terakhir dari dosen Agama UIN Wali Songo.

Setelah semua pemateri memberikan materi kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara peserta dan pemateri, Dengan berakhirnya sesi tanya jawab ini maka  acara talkshow pun telah selesai,yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian setrtifikat dari panitia oleh peserta.
Dengan menghadiri acara ini semoga peserta dapat mengamalkan ilmu yang didapat dalam kehidupan sehari-hari. Aamiin...


(aaa/SMG)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar