Gerakan Mahasiswa Anti Napza Universitas Muhammadiyah Semarang

Sponsor

AD SPONSOR 150PX

Senin, 27 Januari 2020

GEMA TO SCHOOL



Semarang (27/01) di SMP 10 November telah terlaksana kegiatan “Gema to School 1” di periode 2019/2020 ini dengan sukses dan lancar.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 – 13.30 WIB. Kegiatan ini dibuka dengan pengenalan GEMA oleh pembina kita yaitu Ibu Nurina , lalu kegiatan selanjutnya adalah pengisian materi sesi 1 yang diisi oleh Valian Choirunnisa dengan materi Kenarkobaan dan Ilham Abiyoga dengan materi Rokok dan Vape. Sesi 1 ini diikuti oleh siswa kelas 9 SMP 10 November. Materi sesi 2 diisi oleh Rima Rohidatul dengan materi Kenarkobaan dan Diky Maulana dengan Materi Rokok dan Vape yang diikuti oleh kelas 7 dan 8 SMP 10 November, dengan antusias yang dibuktikan dengan kereaktifan mereka atas menanggapi pemateri dan memberikan pertanyaan

Kegiatan ini merupakan proker tahunan dari Divisi P2M yang kali ini diketua panitiai oleh Suci Amalia, harapannya dengan adanya GTS ini anak-anak khususnya pelajar yang kelak menjadi masa depan suatu negara tidak terpapar oleh bahaya dan dampak penyalahgunaan narkoba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar