Gerakan Mahasiswa Anti Napza Universitas Muhammadiyah Semarang

Sponsor

AD SPONSOR 150PX

Sabtu, 21 Desember 2019

Pelantikan UKM GEMA




Semarang (21/12) bertepatan pada Hari Sabtu di Ruang 412 -413 Lab Kesehatan Unimus, telah diadakan acara pelantikan kepengurusan UKM GEMA periode 2019-2020. Dengan adanya acara tersebut, menandakan bahwa kepemimpinan dari saudari Nazaha Nur Rosyidha telah selesai, tonggak estafet kepemimpinan diteruskan oleh saudara Bryan Edho Romansa yang terpilih sebagai ketua umum UKM GEMA periode 2019/2020

Acara pelantikan dimulai pukul 08.00 wib dengan pembacaan ayat suci Al-quran lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah, dan Mars BNN, lalu selanjutnya laporan ketua panitia yang disampaikan oleh Saudara Aji Fahrurozi dan acara inti berupa pelantikan dan serah terima jabatan yang dipandu oleh Ibu Nurina Dyah sebagai pembina GEMA.

Setelah acara inti selesai , agenda selanjutnya adalah stadium general yang diisi oleh Ibu Nurina Dyah dengan materi Keorganisasian dan dilanjutkan oleh Bapak Didik Kristiyanto ( Pengadum BNNP Jateng ) yang mengisi tentang strategi P4GN.

Stadium general diikuti oleh seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir. Acara berlangsung dengan lancar . Mengutip dari closing statment Bapak Didik “ Jika anda ingin bahagia 1 jam, maka pergilah tidur siang. Jika anda ingin bahagia 1 hari, maka pergilah memancing. Jika anda ingin bahagia selama-lamanya, makabantulah orang lain.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar