Gerakan Mahasiswa Anti Napza Universitas Muhammadiyah Semarang

Sponsor

AD SPONSOR 150PX

Kamis, 13 Agustus 2020

Training of Trainer UKM GEMA

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah, telah terlaksana kegiatan  Training of trainer  dengan tema "STRATEGI P4GN DAN CARA MELAKUKAN SOSIALISI DISAAT PANDEMI SEPERTI INI"

 pada hari Kamis, 13 Agustus 2020 melalui Aplikasi Zoom, dan telah diikuti oleh  partisipan dari anggota Satgas . Acara  dipandu oleh Hadinna nuzula F sebagai moderator dan Bu Candra Eka Saraningsi S, Sos.Ma sebagai pemateri.Kegiatan diikuti oleh 30 anggota dari UKM GEMA .Diskusi berlangsung mulai 14:00 -16.00 Wib.


KESIMPULAN

Narkoba diera pandemi Covid-19 seperti ini , Mencemaskan begitu sangat meningkat dibandingkan di taun kemarin adanya faktor -faktor penyebab perekonomian , ketergantungan. Dan lagi apa sebabnya pastinya karna adanya larangan untuk berkurumunan , atau yang dinamakan sosial distancing , dengan begitu sosialisasi menjadi terhambat dan kegiatan lainya terhambat begitu juga dengan kegiatan BNNP bagaimana cara mengatasinya salah satunya dengan sosial media pastinya banyak kekurangan . batas kuota sigyal daerah ataupun sebagainya adapun cara lain dengan tetap mengunakan protokol kesehatan. 

Cek instagram kami di :

https://www.instagram.com/p/CDoS0nEn_Xr/?igshid=jrgp27ji9c8d

https://www.instagram.com/p/CD6O2DfnV1P/?igshid=1qulhekxymuz9

#KaderisasiUKMGEMA2020

#UKMGEMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar