Gerakan Mahasiswa Anti Napza Universitas Muhammadiyah Semarang

Sponsor

AD SPONSOR 150PX

Sabtu, 01 Agustus 2020

OBOR GAS (Ngobrol Online Bareng Anak Satgas) II

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah, telah terlaksana kegiatan  OBOR GAS (Ngobrol Online Bareng Anak Satgas)  dengan tema "Hidup sehat tanpa Narkoba" 

pada hari sabtu, 1 Agustus 2020 melalui google meet, dan telah diikuti oleh 11 partisipan dari anggota Satgas. Acara  dipandu oleh Aji Fahrurrozi ( Kadiv Perhubungan ) sebagai moderator dan Addina Ahdya Firdaus ( P2M Gema ) sebagai pemateri. Diskusi berlangsung mulai 09.50 -11.10 Wib.

Kesimpulannya :

Narkoba itu merupakan suatu zat di mana apabila dikonsumsi dapat memberikan efek yang ngeFly atau efek ketenangan yang secara berlebihan. 

Dan yang di maksud dengan penyalahgunaan narkoba adalah apabila dipakai secara ilegal dalam artian tidak mendapatkan izin atau tidak sesuai prosedur yang diperbolehkan oleh  Dinas Kesehatan. 

Bahwa sesuatu yang berlebihan itu sangat dilarang atau sesuatu yang berlebihan itu tidak baik itu pun juga sudah ditegaskan khususnya di agama Islam. Maka dari itu jelas  bawa narkoba itu tidak baik untuk dikonsumsi secara sembarangan Karena  efek yang dapat ditimbulkan.

penyalahgunaan narkoba membuat semua binasa ,semua sengsara,. cintai keluarga , hidup sehat Tanpa penyalahgunaan Narkoba.

Cek Instagram kami di :

https://www.instagram.com/p/CDYz_VBHq0i/?igshid=1xl5e2gyn98z2


#UKMGEMA2020

#P2MUKMGEMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar