Gerakan Mahasiswa Anti Napza Universitas Muhammadiyah Semarang

Sponsor

AD SPONSOR 150PX

Kamis, 29 Agustus 2019

MUSYAWARAH BESAR UKM GEMA UNIMUS PERIODE 2018/2019



Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Semangat Pagi !
Salam hangat pembaca website :)
Salam Pemuda Anti Narkoba !

Alhamdulillahirrabilalamin..

Gema-unimus.blogspot.co.id-(22/08/2019) UKM GEMA UNIMUS telah melaksanakan Musyawarah Besar UKM GEMA UNIMUS periode 2018/2019. Kegiatan ini bertempat di gedung NRC lantai 4 Ruang 407 Kampus 1 Unimus yang diikuti oleh anggota UKM GEMA UNIMUS dan tamu undangan . Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan dimana terdapat beberapa susunan yang di awali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran dilanjutkan dengan  Laporan ketua panitia dan sambutan-sambutan dari Ketua umum dan pembina UKM GEMA UNIMUS periode 2018/2019 yang kemudian ditutup dengan pembacaan doa dengan harapan kegiatan MUBES dapat terlaksanan dengan baik.


Setelah pembukaan ditutup masuklah pada agenda inti dari MUBES dimana persidangan dibagi menjadi beberapa pembahasan yang disebut  sidang pleno. Sidang pleno 1 membahas mengenai tata tertib persidangan, sidang pleno 2 membahas mengenai laporan pertanggungjawaban pengurus GEMA UNIMUS periode 2018-2019, sidang pleno 3 membahas demisioner pengurus UKM GEMA UNIMUS 2018-2019, sidang pleno 4 membahas mengenai anggaran dasar GEMA UNIMUS, sidang pleno 5 membahas mengenai anggran rumah tangga GEMA UNIMUS, sidang pleno 6 membahas mengenai pemilihan Ketua Umum UKM GEMA UNIMUS dimana terdapat 3 rekomendasi calon ketua umum pada saat dilakukan pembahasan. Pada kesempatan ini calon ketua umum terpilih GEMA UNIMUS diminta untuk memaparkan visi dan misi serta beberapa pertanyaan yang secara langsung dan tidak langsung tentu nanti pasti akan berpengaruh pada kepengurusan UKM GEMA UNIMUS diperiode selanjutnya. Pemilihan ini dilakukan dengan sistem musyawarah dengan menimbang beberapa hal hingga akhirnya didapat ketua umum terpilih UKM GEMA UNIMUS periode 2019-2020 yakni “Bryan Edho Romansa”. Berlanjut ke sidang berikutnya untuk menghemat waktu, dimana berlanjut menuju Sidang pleno 7 yang membahas mengenai rekomendasi.

Setelah membahas beberapa sidang pleno tersebut sampailah pada sidang paripurna dimana pada sidang ini  membahas serta mengesahkan tata tertib persidangan, naskah demisioner kepengurusan UKM GEMA UNIMUS periode 2018-2019,  AD/ART UKM GEMA UNIMUS periode 2019/2020, dan naskah pengusulan ketua umum UKM GEMA UNIMUS  Periode 2019-2020, Setelah sidang ini pula Musyawarah UKM GEMA UNIMUS periode 2018/2019 ditutup.

Dengan telah terlaksananya Musyawarah Besar UKM GEMA UNIMUS ini diharapkan mampu memberi manfaat bagi siapapun yang tentu juga mempu membawa UKM GEMA UNIMUS menuju langkah dan arah yang lebih baik lagi, Aamiin...


(Div.MIC/SMG)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar